Kata Pengantar

Bismillahirrahmanirrohim

Assalamu'alaikum wr.wb. segala puji hanya untuk Alloh Robb semesta alam dan salam serta sholawat selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat dan para mengikutnya hingga akhir zaman.

Alhamduluillah telah dibuka Blog Daulah Khilafatul Muslimin Wilayah Indonesia semoga ada manfaatnya untuk perjuangan menegakkan sistem Khilafah di muka Bumi ini.

Tentunya dalam awal pembuatan blog masih banyak kekurangan-kekurangannya, untuk itulah kritik dan saran yang bersifat membangun kami harapkan dari para pengunjung blog ini dan semoga bermanfaat untuk semua.

Semoga Alloh meridhoi amal usaha kita semua . Aamin

Indonesia, 28 Safar 1432 H
Wassalamu'alaikum wr.wb.
ADMIN

Maklumat

Maklumat

..Telah Dipilih AmirDaulah KhilafatulMuslimin WilayahIndonesia

Senin, 31 Januari 2011

Catatan Amir Daulah

Bismillahirrahmanirrahim.

1. Allah swt berfirman : Qs. An Nisa : 59 bahwa orang yang beriman diwajibkan untuk ta'at kepada Allah, Rasul dan Ulil Amri mereka.

2. Ulil Amri yang dimaksud sepeninggal Rasulullah saw tidak lain adalah Khalifah, demikian yang dipraktekkan dan dita'ati oleh para sahabat sepeninggal beliau.

3. Alhamdulillah, kami bersyukur, kaum muslimin sudah mulai menyadari kewajiban mereka berjama'ah dan berkhilafah dan menyadari bahwa tanpa berjama'ah dan berkhilafah (berpecah belah) mereka belum melaksanakan kewajiban dengan benar atau berdosa. Semoga yang demikian itu termasuk proses dalam pembuktian kebenaran janji Allah dalam surat An Nuur ayat 55 dan janji Rasulullah bahwa akan tegak Khilafah 'Alaa Minhajin Nubuwwah di akhir zaman.

4. Seorang Khalifah yang sudah dibai'at sekarang ini tidak lebih baik daripada seorang Nabi yang membawa misi risalah, dan kekhalifahan yang dimaklumatkan tentu tidak lebih baik pula dari kekhalifahan yang dibangun oleh seorang Nabi (Muhammad Shalallahu 'alaihi Wasallam) sebagai Khalifatullah Fil 'Ardh, maka ketika Nabi di awal da'wahnya belum mendapat dukungan dari ummatnya, belum memiliki wilayah kekuasaan, dan belum pula di restui oleh para Ulama ahli kitab pada zamannya tidaklah membuat eksistensi Nabi tersebut sebagai Khalifatullah Fil 'ardh menjadi batal, demikian pula Kekhalifahan yang dimaklumatkan sekarang ini.

5. Semoga Maklumat yang disampaikan kepada segenap kaum muslimin di seluruh penjuru dunia ini dapat sampai kepada mereka dan diterima dan didukung oleh hati-hati yang tulus dan jujur semata-mata berharap ridha Allah tanpa terpengaruh oleh hal-hal duniawi sedikitpun, baik berupa wilayah kekuasaan, jabatan, kekuatan militer, dan lain-lain. akan tetapi semata-mata dalam rangka bersatu padu melaksanakan ayat-ayat Allah sesuai dengan kemampuan masing-masing dan semoga kita dipandaikan oleh Allah dalam melaksanakan tugas suci untuk meninggikan kalimat Allah, senantiasa dalam ridha dan maghfirah-Nya. Aamin.

Wassalam.

Tertanda

Amir Daulah Khilafatul Muslimin yang berpusat di Sumbawa Barat.

"Zulkifli Rahman"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar